oleh

Danramil 07/Pasar Baru Kapten Inf Suwito Hadiri Rapat Perencanaan MTQ Tingkat Kabupaten

-Militer-31 views

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Suwito menghadiri undangan rapat lanjutan perencanaan MTQ yang ke 46 tingkat Kabupaten Simalungun bertempat di Gedung MUI Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (13/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Suwito hadir dalam rangka memenuhi undangan dan sesuai dengan tupoksi nya sebagai aparat kewilayahan yang menjadi tanggung jawab Danramil sebagai rekan kerja aparat desa dan pihak kecamatan tabir lintas hal ini merupakan bukti Koramil berperan aktif melaksanakan komunikasi sosial ditengah tengah masyarakat

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Camat Bosar Maligas Bpk Gerhat Lubis, S.H. dengan hasil rapat memutuskan untuk pelaksanaannya berlangsung selama 3 hari.

Giat acara dihadiri oleh Camat Bosar Maligas Bpk Gerhat Lubis, S.H. Sekcam Bosar Maligas   Bpk Bincar Sirait,Ka. KUA Bosar Maligas Bpk Riswansyah Hasibuan, Kapuskes Bosar Maligas diwakili Ibu Leli Peliati. Ketua MTQ Bpk Abdul Muin Purba S.Pdi. Lurah dan seluruh PanguluNagori sekecamatan Bosar Maligas.