oleh

Danramil 08/PB Bersama Anggota Hadiri Baksos Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Lanal Dan HUT Pomal

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Komandan Koramil (Danramil) Kapten Arm Viktor Hutagaol dan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk Melaksanakan Baksos pembagian Sembako dalam rangka HUT Lanal Ke 16 dan HUT Pomal Ke 75 Lanal Tanjung Balai Asahan kepada Masyarakat di 4 Desa di Kecamatan Tanjung Balai Asahan sejumlah 100 Paket. Jumlah Sembako yang di bagikan di Desa Asahan Mati, Desa Asahan Pekan,Desa Bagan Asahan Induk dan Bagan Asahan baru, 100 Paket dari Lanal dan Lion Club sedang 40 Paket dari Polres Kabupaten Asahan, Kamis (04/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta diikuit oleh, Kapten Arm Viktor Hutagaol, Serma Subandi, Sertu Suwardi, Sertu H. Pasaribu, Serda Ahmadi, Serda Fauzi dan Serda Faisal Lubis.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, Kasatpolair AKP. AR. Kausar, Lion Club, Babinsa  kodim 0208/Asahan, Babinpotmar Lanal TBA, Perangkat Desa Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan. Kegiatan berjalan aman dan lancer.