oleh

Danramil 08/PB Hadiri Kegiatan Muscam PKKNPI Kecamatan Teluk Nibung

-Militer-388 views

 

 

Tanjung Balai   |    Komandan Koramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan Muscam PK. KNPI Kecamatan Teluk Nibung T. Balai yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (21/08/2019).

 

Kegiatan Muscam PK KNPI Kecamatan Teluk Nibung T. Balai yang di gelar di Aula Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Ketua DPD KNPI Kota T. Balai beserta rombongan. Juga tampak hadir Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol, Kapolsek T. Nibung, Camat T. Nibung Bapak Leo (Penasehat), Lurah T. Nibung dan Ormas T. Nibung.

 

Dalam arahannya Kapten Arm Viktor Hutagaol menyampaikan bahwa organisasi merupakan suatu wadah untuk melahirkan generasi-genarasi muda untuk memimpin bangsa. “Di semua sudut pembangunan berbangsa dan bernegara, peran aktif pemuda sangatlah penting. Dari pada itu, marilah seluruh pemuda dari wadah ormas apapun itu, khususnya yang ada di Kecamatan Teluk Nibung, mari bersama membangun daerah kita dengan sebaik-baiknya, “ajak Danramil 08/PB.

 

Sementara Ketua DPD KNPI Kota T. Balai di kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan berlangsungnya acara Muscam PK KNPI Kecamatan Teluk Nibung kedepannya dapat sejalan melaksanakan seluruh program-program strategi KNPI Tanjung Balai.