oleh

Danramil 08/PB Kapten Arm Viktor Hutagaol Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa’i SMA di Makodim

-Militer-180 views

 

 

Asahan  | Danramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Arm Viktor Hutagaol  melaksanakan kegiatan Wasbang dengan memberikan materi Medsos pada kegiatan tersebut di Makodim 0208/As dengan audiens sejumlah pelajar sekolah SMA di wilayah Kabupaten  Asahan, Rabu (25/09/2019).

 

Kegiatan Wasbang diikuti dengan Antusias oleh pelajar sekolah SMA dengan harapan ada penjelasan yang dapat dipetik ataupun diingat sehingga bisa berguna baik untuk pribadi maupun oranglain.

 

Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan  dilakasanakan Wasbang ini agar para pelajar tidak terjerumus oleh kemajuan medsos selama ini banyak nya berita berita yang tidak mendidik dan berita Hoak, serta meminta agar pelajar di Asahan bijak dalam menggunakan media social, ujar Danramil.

 

Lebih lanjut Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan, “jangan percaya berita hoax yang saat ini marak di Sosmed. Karena dulu sebelum ada smartphone, mulutmu harimaumu, kalau sekarang ini Jarimu adalah harimaumu”. “Sebagai putra putri Indonesia, dan sebagai pelajar harus mampu melaksanakan tugas belajar di SMK Tunas Harapan Pati dengan baik agar berhasil cita-citanya kelak dann bermanfaat ilmunya”, tegasnya.