oleh

Danramil 08/PB Silaturahmi Dengan Kabagum

-Militer-102 views

 

 

Tanjung Balai   |   Komandan Koramil 08/Pualu Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan koordinasi dengan Kabagum Bapak Umeng Nasution ke Tanjung Balai, Rabu (06/11/2019).

Dalam pelaksaan anjangsana tersebut untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan aparat pemerintah daerah, dalam hal ini terkait dalam kegiatan Saka Wira Kartika yang akan direncanakan pelaksanaannya dimulai pada tanggal 14 sd 16 Nopember 2019 yang diselenggarak di Tanjung Balai.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan, melalui kegiatan ini nantinya juga sebagai sarana pembinaan yang menitik beratkan pada kegaiatan persaudaraan, kerukunan, dan perdamaian serta menumbuhkanrasa kebangsaan, berjiwa pancasila dan berbhinneka tunggal ika,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan untuk membangun kebersamaan, persatuan dan kedisiplinan termasuk juga menanamkan wawasan dan kebangsaan cinta tanah air bagi seluruh peserta pramuka, tutupnya.