oleh

Danramil 08/PB Terima Audensi Dari Ketua KNPI Teluk Nibung

-Militer-96 views

Teluk Nibung   |   Komandan Koramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol menerima audiensi Ketua KNPI Teluk Nibung di ruang kerjanya Makoramil 08/Pulau Buaya, Rabu (30/10/2019).

Dalam hal ini Ketua KNPI Iskandarmuda Marpaung disambut baik oleh Kapten Arm Viktor Hutagaol, pada kesempatan audiensi tersebut, Ketua KNPI Teluk Nibung menyampaikan bahwa peran pemuda dalam mengawal pembangunan dan menjaga Kamtibmas sudah saatnya untuk disinergikan sehingga KNPI sebagai tempat berhimpunnya OKP dapat menjadi wadah yang pemersatu Pemuda.

Iskandarmuda Marpaung juga menyampaikan sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus KNPI Teluk Nibung. Apalagi yang kita tunggu, sementara KNPI sudah audensi secara bersama dengan DPR dan sikap mereka sudah menyatu, serta momen inilah yang penting kita teruskan hingga di Teluk Nibung. Kita pemuda, yah mari bersama-sama berkarya, kita tunjukkan bahwa kita layak sebagai generasi penerus bangsa,” kata Iskandarmuda Marpaung Ketua KNPI Teluk Nibung.

Iskandarmuda Marpaung berharap Walikota Tanjung Balai Asahan dapat menerima kepengurusan KNPI yang sah, sehingga pemuda menjadi mitra dalam mendukung dan mengawal pembangunan Kota Tanjung Balai.

Sementara itu, Kapten Arm Viktor Hutagaol menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua KNPI Saudara Iskandarmuda Marpaung beserta rombongan di Kantor Koramil 08/Pulau Buaya. Danramil berharap KNPI Teluk Nibung harus bersinergi dan dapat menjadi generasi penerus yang berkualitas. Dan ia juga meminta, setiap ada rangkaian kegiatan KNPI untuk dapat berkoordinasi dengan Koramil 08/PB dan Polsek sehingga Kamtibmas dapat berjalan dengan lancer, ungkap Danramil.