oleh

Danramil 08/PB Turut Serta Menghadiri Gelar Pasukan “Operasi Zebra toba 2019” di Lapangan Polres Kota T.Balai

-Militer-77 views

Tanjung Balai   |   Komandan Koramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol beserta anggotanya 4 orang turut serta mengahdiri Upacara gelar pasukan “Operasi Zebra toba 2019” yang dilaksanakan beretempat di Lapangan Polres Kota Tanjung Balai dalam rangka menyambut Hari Natal dan tahun baru 2020, Rabu (23/10/2019).

Turut hadir pada gelar pasukan tersebut antaralain, Kapolres T. Balai, Waka Polres T. Balai, Ketua Pengadilan T. Balai, Danramil 09/TB mewakili Dandim, Mewakili Danlanal, Sekda T. Balai, Danramil 17/DB, Kapolsek sejajaran Polres TB, Danki Brimob T.Balai dan Mewakili Kesbang pol.

Dalam amanatnya Kapolres Tanjung Balai mengatakan, “Sesuai amanat UU NO 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, kita di harapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat korban kecelakaan lalu lintas serta membangun budaya tertib berlalulintas dan Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.” ungkapnya.

Sementara Kapten Arm Viktor Hutagaol menambahkan bahwa semua tujuan diatas merupakan Kompleks dan tidak bisa di tangani oleh polantas sendiri, melainkan Sinergitas antar pemangku ke pentingan menjadi sangat mendasar dalam menentukan akar masalah dan solusinya yang harus di terima dan di jalankan oleh semua pihak, tegasnya.

Lebih lanjut Danramil 08/PB mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra Toba Tahun 2019 wajib kita dukung karena tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kemudian menangani masalah dan kelancaran lalu lintas.