oleh

Danramil 08/Pulau Buaya Dampingi Dandim 0208/Asahan Hadiri Pemakaman Ketua MUI Kota Tanjung Balai

-Militer-24 views

Tanjung Balai  |  Komandan Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Arm Viktor Hutagaol beserta 4 orang anggota Babinsanya turut serta menghadiri prosesi pemakaman Ketua MUI Kota Tanjung Balai Alm H. Syahron Sirait dengan tutup usia 60 Tahun yang terletak di Lingkungan lV Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (18/03/2020).

Sebelumnya Danramil  menerima laporan dari anggota Babinsanya bahwa Ketua MUI telah meninggal Dunia. Berdasarkan informasi tersebut Danramil bergegas dan langsung menuju ke rumah duka yang beralamatkan di Lingkungan lV Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung.

Danramil 08/Pulau Buaya merasa sangat sedih dengan kepergian Almarhum, beliau tampak terus mengikuti acara di rumah duka serta ikut mengusung jenazah di pemakaman yang berada di TPU bersama sama dengan Babinsanya.

Dalam acara pemamakaman Alm. Syahron Sirait tersebut turut serta dihadiri, Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Bpk. H. Zulkifli Batubara, Forkopincam, Toga, Tomas, Masyarakat sekitar +- 300 orang.