oleh

Danramil 08/Pulau Buaya Hadiri Acara Perayaan Natal Di Polres Tanjung Balai

-Militer-60 views

Tanjung Balai   |   Komandan Koramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri acara Perayaan Natal Tahun 2019 yang dilaksanakan bertempat di Polres Tanjung Balai, Jumat (20/12/2019).

Pada perayaan Natal dan pemberian tali asih tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolres Tanjung Balai, Sekda mewakili Walikota Tanjung Balai, Waka Polres Tanjung Balai, Kabag Polres Tanjung Balai, Danramil 08/Pulau Buaya mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal, Kasat dan Kapolsek Tanjung Balai, Pendeta Tanjung Balai, Warga Polres Tanjung Balai, Warakawuri/Purnawirawan wilayah Tanjung Balai, Tomas dan Toga serta Masyarakat/Undangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjung Balai mengatakan pentingnya sebuah kerukunan dalam umat beragama. Maka kita sebagai manusia mahkluk sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan perayaan Natal setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur dan pengingatan kembali kepada manusia untuk sadar dan merespon karya dan kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia, paparnya.

Kegiatan Perayaan Natal Polres Tanjung Balai dan Pemberian Tali Asih serta Hiburan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan tertib.