oleh

Danramil 08/Pulau Buaya Hadiri Penyerahan Dan Peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni Angkatan Laut

-Militer-71 views

Tanjung Balai   |   Komandan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol beserta anggotanya turut serta menghadiri acara undangan penyerahan dan peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Angkatan Laut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bagan Asahan Baru dan Bagan Asahan Pekan Tanjung Balai, Kamis (14/11/2019).

Turut serta menghadiri acara tersebut antaralain, Kolonel Laut Sapriadin beserta rombongan, Mewakili Bupati Asahan, Danlanal TBA, Mayor Inf MN. Simanjuntak mewakili Dandim 0208/Asahan, Camat Kabupaten Asahan Tanjung Balai, Kapolsek Sei Kepayang, Kades Bagan Asahan Baru, Kades Bagan Asahan Pekan, Toga, Todat, Tomas, Ibu Jalasenastri serta masyarakat setempat.

Penyerahan kunci rumah diberikan oleh Kolonel Laut Sapriadin langsung kepada warga kurang mampu yang berada di Bagan Asahan Baru dan Bagan Asahan Pekan di depan rumahnya langsung. “Rawatlah rumah hasil bedah rumah dari kami, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat,” terang Kolonel Laut Sapriadin saat memberi sambutan.

Ibu Suminah salah satu penerima kunci Bedah rumah Tidak Layuak Huni tersebut sangat bersyukur dengan adanya program bedah rumah yang dilakukan TNI, diapun megucapkan terima kasih karena rumahnya terpilih dan selesai direnovasi. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Angkatan Laut beserta anggotanya yang telah melakukan renovasi rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak,” haru Ibu Suminah.

Kegiatan penyerahan kunci RTLH dilanjutkan pengecekan rumah, berjalan dengan lancar dan aman.