oleh

Danramil 08/Pulau Buaya Hadiri Serah Terima Kades Kapias Batu Vlll

-Militer-39 views

Tanjung Balai  |  Komandan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri acara serah terima Kades Lama dan Kades Baru dari saudara Kislam yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Kapias Batu Vlll Kabupaten Tanjung Balai Asahan, Senin (02/03/2020).

Dalam pelaksanaan serah terima Kades Kapias Batu Vlll tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kabupaten Tanjung Balai Asahan, Kapolsek Sei Kepayang, Babinsa Kapias Batu Vlll, Ketua BPD, Ketua LKM, Sekdes dan perangkat Desa, Toga, Tomas, Ormas dan Ibu PKK serta perwakilan masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol menyampaikan pesan kepada Pj. Kades terpilih yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus iklas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Kapias Batu Vlll aman, tentram  dan Kondusif.

Danramil mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih. “Dengan terpilihnya saudara sebagai Kades, saya berharap agar dapat bekerjasama dengan baik dengan TNI maupun Polri. Jika ada permasalahan di desanya dapat cepat diselesaikan,” ujar Danramil.

Kegiatan serahterima Kades lama dan kades baru berjalan dengan aman dan lancar.