oleh

Danramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

-Militer-71 views

Tanjung Balai   |   Dalam rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Komandan Koramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol beserta anggotanya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah dan pengobatan massa dalam rangka peringatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 yang dilaksanakan di Rumkitban Kisaran, Senin (09/12/2019).

Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan bahwa, diadakannya kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, kegiatan ini merupakan program dari Komando atas yang dilaksanakan diseluruh Indonesia. Selain kegiatan donor darah, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 juga akan diadakan kegiatan-kegiatan lain yaitu kegiatan karya bhakti, pengobatan massal, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI-AD khususnya Koramil 08/Pulau Buaya dan jajarannya kepada sesama. Selain untuk membantu sesama, donor darah juga mempunyai manfaat kesehatan bagi si pendonor, diantaranya yaitu dapat dilakukan pemeriksaan darah lengkap secara gratis dan meregenerasi sel darah merah yang sudah tua menjadi sel darah merah yang lebih muda secara alami, ungkap Danramil.