oleh

Danramil 08/Siantar Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

-Militer-57 views

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 08/Siantar Kapten Arh P. Siagian Kodim 0207/Simalungun menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pematangsiantar menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Lapas Kelas II A Pematangsiantar Jalan Asahan KM. 8 Kecamatan Siantar Kabupaten SImalungun, Selasa (25/02/2020).

Sambutan Ka Lapas Bapak Porman Siregar, BcIp,SH,MH. Menyampaikan dalam amanatnya,”Asalammualaikum Wr.wb, salam selamat siang dan salam Sejatera bagi kita semua, yang saya hormati Ketua Ombudsman Sumut  Bpk Abdyia Siregar. Wakil Walikota P. Siantar Bpk Togar Sitorus pak danramil 08/Siantar bapak ketua DPRD dan tamu undangan semua yang tidak saya ucapkan Pada acara rapat Pencanangan pembangunan zona intergitas ini.

Adapun maksud tujuan kami untuk melaksanakan wilayah bebas korupsi di Lembaga Pemasyarakatan  Kls II A Pematangsiantar di dalam tahun ini kami berusaha untuk melakukan wilayah bebas korupsi, saya akan berusah dan memulai di tahun ini usah zona intergitas, saya mohon bantuan dari hormati Ketua Ombudsman Sumut  Bpk Abdyia Siregar. Wakil Walikota P. Siantar Bpk Togar Sitorus untuk mebimbing agar terlaksana kerja kami dalam usah zona intergritas. Pungkas Bpk Porman Siregar, BcIp, SH, MH. Saya meminta insan pes untuk Mempublik kasihkan usah kami di jajaran Kalapas dan saya perintahkan seluruh jajaran Lapas  agar kita tidak melakukan pungli kusuhnya dpada waktu ada tamu untuk jenguk tahanan.

Karena di sana tidak ada pungli saya perintahkan kast intel agar memantau dan tindak tegas siap saja yang melangar supaya kita bisa berhasil dalam pencanangan pembangunan zona intergitas. Saya ucapkan terimah kasih kepada tamu undangan semua yang telah hadir di acara zona intergritas. Tutupnya.

Adapun yang hadir dari kegiatan tersebut Ketua Ombudsman Sumut  Bpk Abdyia Siregar. Wakil Walikota P. Siantar Bpk Togar Sitorus.Kapolres Simalungun diwakili  Kompol H. Situmorang, Kapolres Pematangsiantar    diwakili Kompol P. Sihombing, Kajari Simalungun Bpk Gloria Sinuhaji, SH, MH. Ka Lapas Bpk Porman Siregar, BcIp, SH, MH.