oleh

Danramil 09/TB Laksanakan Wasbang di Aulau Kantor Kementerian Agama Kota Tanjung Balai

-Militer-90 views

Tanjung Balai   |   Komandan Koramil 09/Tanjung Balai Kapten inf Nuryanto laksanakan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) memberikan Materi Memelihara Kerukunan Dan Keutuhan NKRI dalam Dialog Lintas Agama Kecamatan Memelihara Kerukunan Nkri Tahun 2019 kementerian Kota Tanjung Balai bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjung Balai, Rabu (30/10/2019).

Dalam memberikan Materi Memelihara Kerukunan Dan Keutuhan NKRI dalam Dialog Lintas Agama Kecamatan Memelihara Kerukunan Nkri Tahun 2019 kementerian Kota Tanjung Balai turut serta dihadiri oleh, Kepala Kementerian Tanjung Balai, Danramil 09 TB Nara sumber, Kasat Binmas Polres Tanjung Balai Nara sumber, Ketua FKUB Tanjung Balai, Camat/sekcam Ss-Kota Tanjung Balai, Kepala KUA, Kepala Seksi Kemenag, Kepala Penyuluh Agama Se-Kota Tanjung Balai, Para Ustadz dan Pendeta, tokoh agama Buddha, Hindu dan Katolik. Kegiatan di ikuti kurang lebih 30 orang.

Dalam pemberian materi menekan perlunya Kerukunan hidup beragama guna menjamin stabilitas sosial sebagai syarat mutlak pembangunan dan Kerukunan dapat di kerahkan dan di manfaatkan untuk kelancaran pembangunan agar tercapai cita-cita bangsa Indonesia yaitu masyarakat yang adil dan makmur.