oleh

Danramil 09/Tiga Balata Hadiri Undangan Kunker Kapolres Simalungun

-Militer-65 views

Pematang Siantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Leo Sianturi beserta 5 orang Babinsa melaksanakan menghadiri undangan Kapolsek Tiga Balata dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Simalungun di Mapolsek Tiga Balata Kabupaten Simalungun, Selasa (28/01/2020).

Kunjungan kerja merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Simalungun Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek.

Kapolres memberikan arahan kepada personil Polsek Tiga Balata  dalam pelaksanaan tugas untuk selalu bersikap professional, modern dan terpercaya serta memiliki sikap integritas, konsisten dan loyalitas sebagaimana tertuang dalam program Kapolri dan Kapolda. Kapolres juga menghimbau untuk terus membangun keluarga yang baik karena keberhasilan personil tergantung kepada keberhasilan keluarga sehari-hari.

Harapan saya antara TNI-Polri agar semakin solid dan bersinergi demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah wilayah Kecamatan Jebus Parittiga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” ujar Danramil 09/Tiga balata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tiga Balata , Sekretaris Camat, Danramil 09/TB , Toga, Toda, Tomas Kecamatan Tiga balata, Wirausaha Kecamatan Tiga Balata  serta tamu undangan lain.