oleh

Danramil 10/BLB Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Kunjungan Anggota DPRD Dalam Rangka Pemberian Tali Asih

-Militer-2 views

Simalungun  |  Wujudkan sikap peduli terhadap warga binaannya, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 10/Balimbingan Kapten Chb B.J.Tampubolon jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri dalam rangka kunjungan anggota DPRD Kabupaten Simalungun beserta Muspika Kecamatan Huta Bayu Raja dalam rangka pemberian Bantuan Tali Asih kepada warga korban kebakaran, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pokkan Baru Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun, Kamis (27/05/2021).

Kapten Chb B.J.Tampubolon menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kelurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam mengedukasi protokol kesehatan. Serta menyalurkan tali asih berupa sembako kepada warga yang mengalami bencana kebakaran “Semoga dengan bantuan seadanya ini bisa membantu beban hidup sehari-hari,” ucap Kapten Chb B.J.Tampubolon.

Sementara itu Danramil juga mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukannya ini merupakan bentuk sinergitas yang nyata di lingkup desa/kelurahan, dengan membantu setiap kesulitan warga, sehingga memberikan sesuatu yang positif. “Sudah menjadi keprihatinan kita semua terhadap pandemi COVID-19 saat ini, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak ardi,” terangnya.

Pada kesempatan itu, warga yang terkena kemalangan mengucapkan terimakasih kepada agota DPRD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepadanya. Ia sangat berterima kasih kepada Babinsa atas kepedulian nya terhadap Masyarakat yang kurang mampu, mudah mudahan kedepannya bisa berkelanjutan kegiatan seperti ini. Turut hadir diantaranya adalah Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Benbri Sinaga, Kapolsekta Tanah jawa Kompol Selamat Manalu, Danramil 10/ Balimbingan Kapten CHB B.J.Tampubolon, Camat Hutabayu Raja Bapak Bangun Sihombing SSTP, Dokter Puskesmas Hutabayu Raja Bapak Dr.Erik Saragi, para Pangulu se Kecamatan Hutabayu Raja, para Gamot se Kecamatan Hutabayu Raja, dan Masyarakat Nagori Pokkan Baru.