oleh

Danramil 10/Sei Kepayang Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

-Militer-1 views

Asahan  |  Agar terjalinnya Komunikasi yang baik antar masyarakat dan mengerti bahaya nya narkoba bagi pemuda Desa Sei Kepayang Tengah, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) dan anggota Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten inf Algi Fahri dan Serma Hendra turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pemuda Desa Sei Kepayang Tengah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan mesjid Dusun 1 Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Rabu (02/06/2021).

PAda pelaksanaan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pemuda Desa Sei Kepayang Tengah tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Sei Kepayang Bapak AKP. Sabran, Pasi ter Kodim 0208/Asahan Bapak Letda Inf R. Damanik dan Kades Sei Kepayang Kanan Bapak Salim.

Pentingnya Sosialisasi Bahaya Narkoba pada masyarakat terutama remaja, Danramil10/Sei Kepayang Kapten inf Algi Fahri, dalam masa pandemi covid 19 dihadapkan banyaknya pekerja yang di phk dan pulang ke kampung halaman khususnya di Sei Kepayang merubah drastis kehidupan ekonomi masyarakat yang mulai kehabisan stok dalam mencukupi kehidupan hari-harinya.” tutur Kapten inf Algi Fahri dalam awal pelaksanaan sosialisasi penyuluhan tentang bahaya Narkoba.

Dengan memberikan arahan keras dgn bahaya narkoba baik menggunakan ataupun menjadikan lahan bisnis haram tersebut. Dampaknya, tingginya angka penyalahgunaan narkoba pada remaja yang semakin membuat resa para orangtua. Pasalnya, bahaya narkoba menjadi ancaman yang sangat nyata.