oleh

Danramil 10/Sei Kepayang (Kodim 0208/Asahan) Berpartisipasi Pada Pembagian Masker Secara Serentak Tingkat Kabupaten Asahan

-Militer-18 views

Asahan  |  Dalam mengurangi penyebaran wabah Virus Corona, Lettu Cpl Hisar Panjaitan selaku Danramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan giat pembagian masker secara serentak dan Kampanye penggunaan masker dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru mendukung percepatan penanganan Covid-19. Kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Polsek Sei Kepayang, Jalan Besar Masjid Raya, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Kamis (10/09/2020).

Danramil Lettu Cpl Hisar Panjaitan bersama Kapolsek Sungai Kepayang AKP Sabran Panjaitan, Camat Sei Kepayang induk Bapak Asmuni Sinaga, Camat Sei Kepayang Timur Bapak Nizaruddin, Camat Sei Kepayang Barat diwakili oleh Sekcam Bapak Samsudin, Ketua PPK Bapak Budi Fahrizal, Panwascam Bapak DTM Alan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sei. Kepayang, Personel Koramil 10/Sei Kepayang bserta personel Polsek Sei Kepayang turut membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan sekaligus memberikan himbauan masyarakat setempat.

Selain itu juga, Lettu Cpl Hisar Panjaitan beserta instansi lainnya giat mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan. Danramil mengatakan, “jumlah nilai dari masker yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian kami terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah di Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan”. Pada saat di sela-sela pembagian masker Danramil menyampaikan, “Dalam kegiatan ini, kami memberikan penjelasan dan imbauan kepada pengendara, baik angkutan umum maupun pribadi agar selalu menjaga keselamatan diri dan waspada terhadap bahaya penularan Covid-19, Ia berharap, masyarakat tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus corona. ” ujarnya.