oleh

Danramil 11/SE Bersama Anggota Hadiri Acara Syukuran Dirumah Warganya

-Militer-95 views

Tanjung Balai   |   Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar bersama anggotanya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri acara Syukuran yang dilaksanakan di Rumah Bapak M Batubara yang bertempat di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kota Tanjung Balai, Kamis (24/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan kehadiriannya dirumah warganya yang mebuat acara syukuran dikarenakan anaknya baru selesai mengikuti pendidikan Secapa Polri an Ipda Elsardi yang bertugas di Satuan Brimob Tanjung Balai.

Lebih lanjut Kapten Inf Endar juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ipda Elsardi yang telah selesai mengikuti pendidikan secapa polri. Semoga kedepannya ditempatkan ditempat yang lebih baik, serta selamat kepada Bapak M. Batu Bara atas perjuangannya untuk anaknya sampai medapatkan pekerjaan sebagai Perwira Polri dan dapat beretugas di Satuan Brimob Tanjung Balai.

Cita-cita orang tua adalah tidak lain selain mensukseskan dan mendorong anaknya sampai sukses seperti saat ini dinyatakan lulus dan sudah selesai pendidikan Secapa Polri. Semoga apa yang di cita-citakan dapat terwujud dan bisa selalu menjaga nama baik diri,  keluarga dan kesatuannya.