oleh

Danramil 11/SE Jadi Irup PAda Upacara Di Tugu PErjuangan Fron Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat

Asahan | Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat salah satunya Danramil 11/Simpang Empat yang mengahdiri untuk mewakili Dandim 0208/Asahan menjadi Irup pada pelaksanaan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Tugu Perjuangan Fron Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Dalam acara apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan rangkaian perayaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2109 di wilayah Kecamatan Simpang Empat. Apel kehormatan dan renungan suci, yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Endar Siregar diawali dengan perhormatan kepada arwah Pahlawan dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci Oleh Inspektur Upacara.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan suatu penghormatan terhadap para pahlawan kita yang telah gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Untuk itu kita sebagai rakyat Indonesia tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan terhadap bangsa Indonesia dan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setahun sekali dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Simpang Empat Drs Armansyah, Kapolsek Simpang Empat AKP Henman Limbong SP. SIK, Korwil Pendidikan, Kua Simpang Empat, Para Kasek, Kades Sipaku Area (Guntur Manurung), Staf Kecamatan dan Perwakilan siswa SLTA/SLTP.