oleh

Danramil 11/SE Kapten  Inf Endar Siregar Melayat ke Rumah Warga Binaan.

-Militer-207 views

 

 

Asahan  | Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warga. Tidak terkecuali Danramil 11/SE Kapten  Inf Endar Siregar dan Babinsa Serka Ponirun melaksanakan kegiatan melayat/taqziah atas meninggalnya bapak. Semin (70) tahun karena sakit komplikasi di dusun -1 Desa Sungai Lama  Kecamatan  Simpang Empat Kabupaten  Asahan, Sabtu (14/09/2019).

 

Hadir dalam kegiatan melayat tersebut  Danramil 11/SE, Kades Sungai Lama Bapak Bangun Hasibuan,  Tomas,Toga dan masyarakat. Kapten Inf Endar Siregar  mengatakan  kegiatan melayat ke rumah salah satu warga binaanya merupakan keharusan bagi TNI karena ini akan menambah hubungan silaturahmi kepada warga binaan. Apalagi warga yang mengalami  meninggal dunia,” ucap Danramil

 

Salah satu keluarga  Almarhum mengatakan , sangat terharu dan simpatik atas perhatian bapak Danramil dan Babinsa yang memperhatikan dan mau melayat pada warga disini.

 

Danramil  cukup terkenal diwilayah sini suka menasehati dan memberi arahan-arahan yang positif bagi lingkungan disini terutama bagi pemuda, tutupnya.