oleh

Danramil 11/SE Kodim 0208/Asahan Berikan Pembekalan Kepelatihan Pembinaan Kepemudaan dan Olahraga kepada Pemuda/Pemudi

-Militer-20 views

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Pemberian Pembekalan Kepelatihan Pembinaan Kepemudaan dan Olahraga kepada Pemuda/Pemudi, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, sekaligus penberian alat-alat olah raga yang juga turut serta dihadiri oleh Bapak Umar Camat Simpang Empat, Kapten Inf E. Siregar Danramil 11/SE, AKP Cahyandi Kapolsek Simpang Empat, Bapak Abdul P. Harahap Kades Sipaku Area dan Pemuda/Pemudi Desa Sipaku Area, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pakis Kantor Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (31/12/2021).

Pada kesempatan tersebut disamping itu Danramil memberikan pembekalan kepada sejumlah anggota Pemain Bola, Danramil mengatakan, Sekretaris mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, mengoordinasikan dan mengendalikan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, perlengkapan, penyusunan program dan laporan serta keuangan. Dalam rangka melaksanakan tugas sebagaimana dimaksudpada pasal 4 ayat (1), Sekretaris mempunyai fungsi. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas. Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas.  Sub Bagian Program dan Laporan mempunyai tugas.

Lebih lanjut Danramil menghimbau, mengungkapkan Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal. TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Tulangan. ” Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serte menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ”Serta semoga pandemi covid 19 cepat berakhir agar perekonomian kita berjalan sebagai mana mestinya, tutup Danramil.

 

Berita Lainnya