oleh

Danramil 11/Simpang Empat Bersama Forkopincam Laksanakan Pengambilan Sembako Bansos Dari Provinsi

-Militer-6 views

Asahan  |  Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar dan Babinsanya bersama-sama dengan Forkopincam melaksanakan pengambilan Paket Sembako Bantuan Sosial (Bansos) dari Propinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan bertempat di Gudang Cargo Kisaran Kabupaten Asahan untuk dibagikan di wilayah Kecamatan Teluk Dalam, Senin (01/06/2020).

Pada kegiatan pengambilan Paket Sembako Bantuan Sosial (Bansos) dari Propinsi Sumatera Utara tersebut turut serta dihadir oleh antaralain, Camat Teluk Dalam, Kapolsek Simpang Empat beserta Babinkamtibmas, Danramil 11/Simpang Empat beserta Babinsa serta Kepala Desa (Kades) Se-Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.

Adapun paket Bantuan Sosial berupa Sembako yang diambil dari Gudang Cargo Kisaran tersebut dengan jumlah 1442 paket. Untuk wilyah Kecamatan Teluk Dalam diantaranya yang terdiri dari untuk : Air Teluk Kiri 275 paket, untuk Teluk Dalam 300 paket, untuk Pulau Maria 275 paket, untuk Mekar Tanjung 200 paket, untuk Pulau Tanjung 250 paket, untuk PerkTeluk Dalam 142 paket.

Bansos langsung dibawak ke Desa masing-masing dan dibagikan ke masyarakat besok selasa tgl 02 juni 2020. Kegiatan berjalan aman dan tertib.