oleh

Danramil 11/Simpang Empat Bersama Forkopincam Plus Simpang Empat Laksanakan Pemantauan Kerumah Warga

-Militer-18 views

Batu Bara  |  Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan dan anggotanya turun langsung bersama Forkopincam Plus Simpang Empat melaksanakan pemantauan ke rumah warga yang baru pulang dari Luar Negeri Malasya (Orang Dalam Pemantauan ( ODP ), Senin (23/03/2020).

Dalam hal ini adapun warganya yang baru pulang dari Luar Negeri antaralain, Rizki Sahputra Umur 19 tahun Pekerjaan : TKI Malaysia Alamat Dusun IX Desa Simpang Empat, Kembali dari Malaysia pada tanggal 15 Maret 2020 melalui Batam menuju Belawan dan langsung ke rumah.

Babap Supanggat Umur 50 tahun Pekerjaan TKI Malaysia Alamat Dusun IX Desa Simpang Empat, Kembali dari Malaysia pada tanggal 19 Maret 2020 melalui Dumai ke tanjung balai Asahan dan langsung kerumah dan  Bapak Sukur Rahardi 47 tahun pekerjaan TKI Malaysia alamat dusun XVII Desa Simpang Empat kembali pada tanggal 20 Maret 2020 melalui Kuala Namu langsung ke rumah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Danramil 11/Simpang Empat beserta Babinsa, Kapolsek Simpang Empat anggota, Sekcam Simpang Empat, Kapuskesmas Simpang Empat beserta anggota, Dokter Puskesmas, Kades beserta Kadus. Kegiatan berjalan aman dan tertib.