oleh

Danramil 11/Simpang Empat Dampingi Forkopimda Kabupaten Asahan Tinjau Lokasi Pasar Simpang Empat

-Militer-44 views

Asahan   |   Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar bersama dengan anggotanya turut serta mendampingi Forkopimda Kabupaten Asahan dalam rangka meninjau lokasi pasar Simpang Empat Kabupaten Asahan, Senin (13/01/2020).

Dalam peninjauan lokasi pasar Simpang Empat Kabupaten Asahan dengan sasaran anatarlain, Pasar baru yang dikelola bapak Jamal, Pasar lama (tradisional) yg sedang ditertibkan dan Pasar baru Mega Asahan.

Pada kegiatan penijauan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolres Asahan, Kabagops, Ketua DPRD beserta 3 orang anggota DPRD Asahan, Mewakili Bupati Asahan Kadis Koperindag, Kasatpol PP beserta Dinas2 terkait, Forkopincam Simpang Empat, Pengelola pasar yang baru serta Kades Simpang Empat.

Adapun hasil peninjauan tersebut diantaranya, Pasar lama sudah tidak layak digunakan karena kumuh, tidak ada buangan limbah, Pasar baru ( 2 lokasi) berdekatan sudah layak dan siap operasional, Harapan hari senin s/d selasa ( tgl 13s/d 14 jan ) para pedagang sudah pindah ke pasar yang baru, Kegiatan berjalan aman dan tertib.