oleh

Danramil 11/Simpang Empat Hadiri Sosialisasi Konfensi Tanaman Keras Yang Dilintasi Kabel Tegangan Tinggi

-Militer-44 views

Asahan   |   Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar jajaran Kodim 0208/Asahan yang diwakilkan oleh Babinsanya Sertu Nelson Lumban Toruan turut serta menghadiri Sosialisasi tentang penentuan harga konfensasi tanaman keras yang dilintasi kabel tengangan tinggi yang berada di Desa Sungai Lama Dan Desa Perkebunan Hessa Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (14/01/2020).

Kegiatan Sosialisasi Konfensi Tanaman Keras Yang Dilintasi Kabel Tegangan Tinggi yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Simpang Empat, yang turut serta dihadiri oleh, Camat Simpang Empat Drs Armansyah. Manajer PT PLN Wilayah Sumatera Utara I Bapak Hendri Siahaan beserta 4 org lainnya. Mewakili Kapolsek Simpag Empat Aipda Eriono. Kepala Desa Sungai lama Bangun Hasibuan. Kepala Desa Perk Hessa Tugiman. Masyarakat Desa sungai lama dan Perkebunan Hessa sebanyak 75 orang/ KK.

Penyampaian pihak dari PLN, terkait dengan nilai kopensasi untuk dana yang akan di terima beragam disesuaikan dengan luasan Tanah, tanaman dan tempat, harapan kami bapak ibu sekalian bisa menerima dan untuk metodenya nanti akan di pangil satu-satu untuk menandatangani besaran nilai yang di terima sesuai luasan tanah dan tanaman yang di punyai.