oleh

Danramil 12/AB Hadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Air Batu

-Militer-33 views

Asahan | Danramil 12/Air Batu Kodim 0207/Simalungun  Kapten Kav Basri Lubis Bertempat Di Kantor Balai Desa, Desa Tanjung Alam Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Thn 2020 Yang Di Buka Oleh Kepala BKD Kabupaten  Asahan Bapak Nazarudin.SH.Mewakili Bupati. Jumat (21/2/2020)

Kegiatan Musrenbang Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder ditingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa sebelumnya.

Usai kegiatan, Danramil 12/Air Batu Kapten Kav Basri Lubis mengungkapkan bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimcam siap mendukung program program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini.

“Hal ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa,” jelas Danramil.

Turut Hadir dalam musrembang tersebut  Bupati Asahan Yang Diwakili Oleh Kepala BKD  Kab Asahan Bapak Nazarudin. SH Beserta Rombongan.Camat Sei Dadap.Danramil 12/Air Batu.Kapolsek Air Batu. Kepala Desa SeKecamatan  Sei Dadap. Ketua BPD Tiap-Tiap Desa Serta Masyarakat. Jumlah Yang Hadir +- 80 Orang.