oleh

Danramil 12/AB Irup Pada Upacara Penurunan Bendera Di Lapangan Bola Kaki Sei Kamah ll

-Militer-348 views

Asahan | Komandan Koramil 12/Air Batu Kapten Kav Basri Lubis beserta anggota yaitu Pelda T. Sitorus dan Serka Rahmad ikut serta mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Sei Kamah ll Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

Danramil 12/Air Batu Kapten Kav Basri Lubis mengatakan, kemerdekaan merupakan hasil dari perjuangan para pahlawan Bangsa. Untuk itu, lanjutnya, marilah kita isi kemerdekaan ini dengan berbuat yang positif, agar bisa berguna bagi Bangsa dan Negara. “Perjuangan di jaman sekarang tidak lagi mengangkat senjata berbeda pada jaman perjuangan 74 tahun yang lalu. Perjuangan harus di isi dengan pembangunan mental dan sepritual yang menumbuhkan cinta terhadap tanah air. Sehingga, tidak mudah untuk di pecah belah, NKRI harga mati, “MERDEKA”, Tegas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Kecamatan Sei Dadap bapak Higa Panjaitan. Danramil 12/AB Kapten Kav Basri Lubis. Kanit Intel polsek air batu Ipda J. Siahaan. Kupt kec. Sei dadap bapak Berlin Sinaga. Kades Sei kamah baru dan kades sei kamah II. Kepala sekolah Amal Bhakti bok Burhan. Para Guru dan PNS di lingkungan kec. Sei Dadap. Toga,Todat,Toda dan tomas se kec. Sei dadap. Para siswa sekolah SD, SMP, SMA se kec. Sei dadap.