oleh

Danramil 12/AB Kodim 0208/Asahan Hadir Pada Rapat Koordinasi Pembangunan Jalan Desa Sei Alim Ulu

-Militer-20 views

Asahan  |  Dalam rangka menyokong program Desa agar lebih maju dan modern, Kapten KAV Basri Lubis  selaku Danramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat koordinasi pembangunan jalan di Desa Sei Alim Ulu. Kegiatan Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Air Batu, tepatnya di Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Rapat Koordinasi Perangkat Desa ini membahas tentang persiapan pengerasan pembangunan jalan dan pengamanan lingkungan di sekitar Desa Sei Alim Ulu. Adapun hasil Rapat koordinasi antara lain untuk menghadapi Pembangunan lingkungan serta pengalaman lingkungan Desa Sei Alim Ulu pada tahun 2020 maka seluruh RT harus mengaktifkan jaga malam/ronda di setiap wilayah masing-masing yang langsung dibawah binaan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Rapat kordinasi pembangunan jalan  di Desa Sei Alim Ulu sebenarnya akan di bangun oleh PT Pulahan. Kegiatan rapat koordinasi Tingkat Desa ini juga untuk memberikan motivasi serta peningkatan pembangunan dan keamanan lingkungan di Desa Sei Alim Ulu dan sekitarnya guna menghadapai pilkada sertak di Kabupaten Asahan. Adapun komponen-komponen yang turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya Bapak Abdul Rauf Fadillah Selaku Camat Air Batu, Kapten KAV Basri Lubis Selaku Danramil 12/Air Batu, Iptu Suriyanto Selaku Wakapolsek Air Batu, Bapak Parlindungan Panjaitan Selaku DPRD Kabupaten Asahan, Bapak Maruzal Selaku Maneger PT Pulahan, Bapak Mahmudi Selaku Kades Sei Alim Ulu, Beserta Masyarakat Desa Sei Alim Ulu dan para undangan.