oleh

Danramil 12/Air Batu Hadiri Pengajian Akbar Sekecamatan Air Batu

-Militer-90 views

Asahan   |   Komandan Koramil (Danramil) 12/Air Batu Kapten Kav Basri Lubis dan Babinsa Koramil 12/Aair Batu Koptu Rh.Nasution turut serta mengahdiri dalam pelaksanaan Pengajian Akbar Se-Kecamatan Air Batu yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Atakwa Desa Perkebunan Air Batu l/ll Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (15/11/2019).

Dalam pelaksanaan Pengajian Akbar Se-Kecamatan Air Batu turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan Bapak Surya Bsc, Menejer Perkebunan Air Batu l/ll Bapak Ihsan Sp, Camat Air Batu Bapak Abdul Raup Fadila, Danramil Air Batu Kapten Kav Basri Lubis, Kapolsek Air Batu Aiptu Rianto, Kades Perkebunan Air Batu l/ll bapak H.Hendra, Ustad bapak H.Irwansyah.

Pada kesempatan tersebut Danramil 12/Air Batu mengatakan kemajuan tehnologi sekarang ini kita jangan mudah terpengaruh dan terpropokasi, sebab kalau kita gampang terpropokasi angak berdampak buruk bagi kita.

Lebih Lanjut Danramil juga menghimbau agar masyarakat melaporkan setiap kejadian atau permasalahan kepada Kepala Lingkungan, dan Tiga Pilar Kelurahan (Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas) untuk segera ditindaklanjuti dan ditangani hingga tuntas agar tidak berkembang atau meluas. “Terkait dengan kemajuan teknologi, kita harus bijak dalam menerima berita jangan mudah menyebarkan berita yang belum tentu benar, terlebih berita hoax yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang tidak kondusif,” ujarnya.