oleh

Danramil 12/Air Batu Hadiri Rapat Anggota Primkoveri Kabupaten Asahan

-Militer-31 views

Asahan  |  Komandan Koramil 12/Air Batu Kapten Kav Basri Lubis beserta anggotanya yang mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan turut serta mengahadiri acara Rapat Anggota Tahunan ke XIX PRIMKOVERI wilayah Kabupaten Asahan, Rabu (11/03/2020).

Pada acara Rapat Anggota Tahunan ke XIX PRIMKOVERI wilayah Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadis Koperasi Kabupaten Asahan di wakili Kabid Koperasi, Danramil 12/Air Batu ( mewakili Dandim 0208/Asahan), Kaminvet Asahan, Ketua Primkoveri Kabupaten Asahan, Para pengawas dan anggota Koperasi Primkoveri Kabupaten Asahan.

Kegiatan RAT Primkoveri tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Tasikmadu secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Danramil menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pikar yabg dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Koja.