oleh

Danramil 12/Air Batu Hadiri Sosialisasi Pilkades Sei Dadap Yang Dilaksanakan di Balai Desa Perkebunan

-Militer-210 views

Asahan   |   Menanggapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Perkebunan Sei Dadap ¾ Kecamatan Sei Dadap mengadakan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019, Rabu (20/11/2019).

Turut Hadir Pada Acara tersebut anataralain, Kepala Seksi Pemerintahan Desa Kabupaten Asahan Ibu Siti Rahmawati Beserta Rombongan, Ketua Panitia Pilkades Desa Sei Dadap 3/4 Bapak Erwinsyah, Babinsa Pelda T. Sitorus mewakili Danramil, Plt Kades Perk Sei Dadap ¾, Seluruh Kadus Desa Perk Sei Dadap ¾, Ketua BPD  Serta masyarskat, Para Calon Kepala Desa, Kasi Pem Kecamatan Sei Dadap.

Dalam hal ini Danramil 12/Air Batu melalui Babinsa Pelda Togar Sitorus, yang hadir bersama Kepala Desa dan para perangkat desa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai salah satu tahapan persiapan dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019 di Kecamatan Sei Dadap. “Selanjutnya, kami mengajak seluruh komponen masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung untuk bersinergi dan bahu membahu bersatu bekerjasama dalam menyukseskan gelaran tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut Babinsa Pelda Togar Sitorus juga menjelaskan bahwa pihak Koramil dan Polsek akan terus memantau serta mengawal seluruh tahapan demi terciptanya situasi Pilkades yang aman dan damai.