oleh

Danramil 12/Seribu Dolok Kapten Inf Herman Ikuti Latnis Intel Kodim 0207/Simalungun

-Militer-2 views

Simalungun  |  Danramil 12/Seribu Dolok jajaran Kodim 0207/simalungun  Kapten Inf Herman Ginting turut serta mengikuti Lattis Unit Intel yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0207/Simalungun, Latihan ini di ikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0207/Simalungun  yang memiliki kualifikasi di bidang Intelijen, tujuan diadakannya latihan ini untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan unit inteldim 0207/Simalungun. Adapun sasaran latihan yang ingin dicapai pada materi pokok adalah penyelidikan, pengamanan dan penggalangan, sedangkan materi pendukung yaitu mampu membuat administrasi intelijen mulai dari pencatatan, pelaporan, dan perintah, Jumat (18/09/2020).

Sementara itu Danramil 12/Seribu Dolok Kodim 0207/simalungun  Kapten Inf Herman segenap Prajurit Kodim 0207/simalungun  yang memiliki kualifikasi di Bidang Intelijen. Adapun materi terdiri dari Pengamanan, Penyelidikan dan Penggalangan dan administrasi Intel.

Danramil juga  menambahkan “Jangan jadikan latihan ini sebagai bagian dari rutinitas tetapi agar tetap diperhatikan faktor keseriusan sehingga latihan ini dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran yang diharapkan, ditambahkan dalam amanatnya”, tandasnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Latihan Tehnis (Latnis) Intel tersebut setiap insan intelijen khususnya Anggota Kodim 0207/simalungun  selalu waspada dan peka terhadap perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah Bolmong, menjadi prajurit yang professional harus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan secara bertahap,  bertingkat dan berlanjut tetap berlatih dan terus berlatih”, Pesan Danramil  ditengah latihan bersama prajurit yang lain.