oleh

Danramil 12/Sidamanik Kapten Inf Suheri beserta Bersama Babinsa Monitoring Pembagian BLT-DD

-Militer-1 views

Simalungun  |  Komandan Koramil 12/Sidamanik Kapten Inf Suheri yang didampingi oleh Babinsanya 4 orang turut serta membantu dan monitoring pembagian Dana Bantuan Tunai BLT-ADD yang dilaksankaan bertempat di Nagori Sibangun Mariah, Nagori Sinar Baru dan Nagori Purba Sinombah Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/05/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan membantu dan monitoring pembagian Dana Bantuan Tunai BLT-ADD tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dra Nisma, Pendamping BLT ADD Kabupaten R.Harahap, Babhinkatibmas Bripka E.Ringo-Ringo, Satpol PP R.Tampubolon, Pangulu Nagori, Gamot Nagori.

Dengan rangkaian kegiatan Penyerahan secara Simbolis BLT Dana Desa yang diberikan langsung oleh Kepala Desa, dalam hal ini Desa yang telah dibagikan Masyarakat merasa senang dan berterimakasih dengan adanya bantuan tersebut, ini sudah dapat membantu kebutuhan sehari-hari terang salah satu warga yang menerima Dana Bantuan Langsung Tunai tersebut.

Dengan Mekanisme pembagian dibagi 4 gelombang, dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan, “Bantuan ini berupa uang tunai sebanyak Rp. 600.000,- untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan kepada warga yang kurang mampu juga pastinya. Ucapnya Danramil 12/Sidamanik Kapten Inf Suheri.