oleh

Danramil 13/BP Dan Ketua Persit Ranting 14 Serta Babinsa Hadiri Upacara HUT RI Ke-74 Di Kecamatan Buntu Pane

Asahan | Komandan Koramil 13/Buntu Pane Kapten Inf B. Simatupang serta Ketua Persit Ranting 14 dan Babinsa Sertu Nurfadli jajaran Kodim 0208/Asahan bersama jajaran menghadiri upacara bendera peringatan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Afdeling 4 dusun 5 Desa Sei Silai Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Dalam upacara peringatan detik – detik Proklamasi kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 yang ditandai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih yang dikibarkan oleh Pasukan Paskibra.

Selaku Irup Camat Buntu Pane Ruslan SH, Camat Setia Janji Muliadong SH dan Camat Tinggi Raja Achmad Saiful Pasaribu S.A.P MM. Sebagai Paup dan Danup di kec. Buntu Pane Serma CH. Panjaitan dan Sertu Susastra, sedangkan di kec. Setia Janji Babinkamtibmas Polsek Prapat Janji.

Adapun undangan yang hadir Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung dan istri, Kupt Dikjar, Kupt Pertanian, Kapukesmas, Kades dan Ketua PKK kecamatan/desa. Kemudian peserta upacara Ka Sek SD/SMP/SMK/SMA dan Siswa/i, ASN dan OKP.

Acara ditutup dengan pawai dari peserta upacara seperti barisan Kasek/Guru/Ibu Guru, Siswa/i, Pramuka, OKP dan Drumband dari kontingen PAUD, SD dan SMP/SMA/SMK, yang disaksikan dan di tonton oleh ratusan warga masyarakat.