oleh

Danramil  13/Buntu Pane  Kapten Inf Mulyanto Hadiri Musrenbang Kecamatan Setia Janji

-Militer-30 views

Asahan  |  Danramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Mulyanto menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Rabu (19/02/2020).

Hadir dalam acara musrenbang tersebut Tim Monitoring Kabupaten Asahan yang ketua oleh Kadis PU Pemkab Asahan,Danramil 13/BP, Polsek, Camat,Para Lurah Dan Para Kades.

Pada kegiatan tersebut, sebelum agenda pembahasan para peserta menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan kata Sambutan Bupati yang di bacakan oleh Kadis PU  Pemkab Asahan menjelaskan,  pelaksanaan musrenbang ini bukan sekadar kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahun. Namun, perlu peningkatan kualitas hasil yang diperoleh dari musrenbang.

Dalam hal ini, Danramil 13/Buntu Pane menyampaikan kepada tokoh masyarakat bahwa kami Koramil 13/BP yang ada di wilayah selalu mendukung program pemerintah yang sedang berlangsung saat ini musrenbang tingkat Kecamatan Setia Janji  dan sampai nanti ke Desa-Desa.

Hal ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa, diakhir kegiatan diadakan tanya jawab bagi para peserta musrembang, jelas Danramil.