oleh

Danramil  16/Binjai Barat Dampingi Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin di Sekolah SMUN 5

-Militer-80 views

Langkat – Danramil 16/Binjai Barat Kodim 0203/langkat Kapten Hendro menghadiri kegiatan VAKSINASI PELAJAR  di Sekolah SMUN 5 Binjai yang diadakan oleh BINDA SUMUT Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Binjai bertempat di Jln.Jambi no 2 Kel Rambung Barat Kec. Binjai Selatan, Rabu ( 01/09/2021)

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Sscrening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit dan antusias pelajar yang akan di vaksin kurang lebih seratus Orang.

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

” Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker , pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” jelas Kapten Hendro

Kegiatan Danramil  tersebut dalam pendampingan vaksin, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

Turut hadir :BINDA Sumut dipimpin Bpk. Adrizal.Danramil 16/BU Kapten Inf Hendro beserta 5 Org anggota,Kompol B.Sitanggang Kapolsek Binjai Selatan beserta 5 Org anggota,Satpol PP 8 Org anggota,Dishub 5 Orang anggota

Target Penerima Vaksin :Siswa/i SMA N 5 : 400 Org,Siswa/i SMA N 1 : 350 Org,Siswa/i SMK N 2 : 250 Orang

 

 

Berita Lainnya