oleh

Danramil 16/PR Beserta Camat Aek Kuasan Hadiri Kegiatan Pelayanan KB Kes Di Puskesmas Aek Kuasan

-Militer-492 views

 

 

Asahan  |  Untuk mewujudkan sinergitas TNI, Aparatur Pemerintahan serta Masyarakat, TNI terus melakukan komunimasi sosial (Komsos) ke berbagai pihak.

Dalam mensukseskan kegiatan yang diadakan pemerintahan, Komandan Koramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Sangkot Purba bersama Camat Aek Kuasan turut serta menghadiri kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana (KB) Kesehata yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Rabu (21/08/2019).

 

Kapten Inf Sangkot Purba mengungkapkan dalam pelayanannya pihak KB Kesehatan Kabupaten Asahan memberikan secara geratis kepada masyarakat yang ingin sehat. Adapun layanan yang diberikan sepeti Suntik, Sepiral dan Implan. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengendalikan laju pertumbuhan penduduk.

 

Lebih lanjut Kapten Inf Sangkot Purba mengatakan, sebagai motivator Koramil adalah babinsa, harus mampu mengembangkan dan melakukan pendekatan kepada masyarakat di lapangan. “Dilandasi oleh jiwa sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional,” tegas Danramil.