oleh

Danramil 16/PR  Kapten  Inf Jh. Munthe  Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2021 Kecamatan Aek Pulau Rakyat

-Militer-31 views

Asahan | Danramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan  Kapten  Inf Jh. Munthe menghadiri Penyelenggaraan Musrenbang RKPD Tahun 2021 Kabupaten di Kecamatan Aek Pulau Rakyat Kabupaten Asahan. Jumat (21/2/2020)

Acara tersebut dihadiri Mewakili Asisten 2 Pemda Kab. Asahan ( Kadis Catatan Sipil Kab. Asahan Bpk H. Supriyanto  sebgai Ketua Tim Monitoring ) beserta Rombongan, Camat Pulau Rakyat beserta Staf.Danramil 16/PR beserta Anggota,Mewakili Kapolsek Pulau Raja Brigadir Purba,Mewakili Dankiban Yonif 126/KC,Para Kades, Ka UPT / Korwil, Kadus se-Kec. Pulau Rakyat, Pengurus / Anggota TP PKK Kec.Pulau Rakyat, Ketua TP PKK se-Desa Kec. Pulau Takyat, Ketua Tim Imtaq Kec. Pulau Rakyat,Ketua Dharna Wanita Kec. Pulau Rakyat  Kepala Sekolah se-Kec. Pulau Rakyat, Tomas, Toga dan Masyarakat.

Asisten 2 Pemda Kab. Asahan ( Kadis Catatan Sipil Kab. Asahan Bpk H. Supriyanto  menyampaikan bahwa Musrenbang kali ini membicarakan rencana kegiatan tahun 2021, untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan perekonomian dalam pembangunan. Juga berharap Musrenbang ini betul-betul bisa menyerap aspirasi yang berkembang dimasyarakat sekaligus juga bisa memilah ada yang dikerjakan oleh desa dan ada yang diusulkan ke tingkat kecamatan. Sehingga dapat mensejahterakan masyarakat di bidang pembangunan,” tuturnya.

Camat Pulau Rakyat dalam Musrenbang bersama RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) mengatakan, penting kita hadir di sini untuk menjaga agar program usulan dari warga tidak tumpang tindih antara yang dikerjakan dengan melalui anggaran desa atau kelurahan dengan rencana pekerjaan yang akan dilaksanakan, dan yang harus diperhatikan adalah mengoptimalkan anggaran yang ada serta disesuaikan dengan program yang telah disetujui,” katanya.

Danramil 16/PR Kapten  Inf Jh. Munthe mengatakan pada hakekatnya mendukung semua kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah kususnya wilayah kecamatan Aek Pulau Rakyat Kabupaten Asahan. Demi majunya aek pulau rakyat dan mensejahterakan warga disini.