oleh

Danramil 16/PR  Kapten  Inf Jh. Munthe  Hadiri Rapat  Penataan Koordinator Olah Raga Kecamatan se-Kabupaten Asahan

-Militer-32 views

Asahan  |  Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah pada kesempatan ini Danramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan  Kapten  Inf Jh. Munthe menghadiri Rapat  Penataan Koordinator Olah Raga Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Jumat (21/02/2020).

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecaatan se-Kabupaten Asahan secara maksimal. Pengurus KONI Kab. Asahan An. Fachri M mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir untuk membahas kemajuan olah raga di daerah kabupaten asahan ini.

Dalam kesempatan itu tersebut Danramil 16/Pulau Rakyat menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kab Asahan. ” Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kab Asahan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ” Tutup Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut antarlain, Pengurus KONI Kab. Asahan An. Fachri M beserta Rombongan,Camat Aek Kuasan beserta Staf.Danramil 16/PR beserta Anggota,Mewakili Kapolsek Pulau Raja Brigadir Dodi S.