oleh

Danramil 16/Pulau Raja Hadiri Acara Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Pulau Rakyat

-Militer-61 views

Asahan    |   Komandan Koramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf JH. Munthe turut serta menghadiri acara Sosialisasi Bidang Hukum oleh Polda Sumut yang dilaksanakan bertempat di PTP N lV Kebun Pulau Raja Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Sabtu (14/12/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tersebut diantaranya Kasubbidsunluhkum Kompol B. Butar-Butar, Kompol Andrianus beserta Rombongan.

Dalam hal ini Kapten Inf JH. Munthe menyampaikan bahwa saya mewakili keluarga besar Plda Sumut mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Bidkum Polda Sumatera Utara.

Bahwa pengetahuan tentang hukum bagi kita Anggota Polri adalah sebagai penegak hukum adalah sangat penting mengingat Negara kita tercinta Indonesia ini adalah Negara Hukum. Dan kami harap apa yang disampaikan dalam sosialisasi dan penyuluhan dapat dipahami oleh Personil, ASN Polres Asahan dan Polres Pati serta Pengurus Bahayangkari Cabang Asahan serta Pengurus Bahayangkari Cabang Asahan” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol B. Butar-Butar juga menyampaikan bahwa pada dasarnya kita sebagai penegak hukum wajib hukumnya mengetahui hukum yang ada di Negara Indonesia ini.