oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Bersama Babinsa Laksanakan Penjemputan Bansos Sembako Dari Provinsi

-Militer-4 views

Asahan  |  Komandan Koramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Jh. Munthe bersama para Babinsanya turut serta melaksanakan pengambilan Bantuan Sembako dari  Propinsi Sumatra Utara yang berada di Gudang Cargo Kisaran Kabupaten Asahan yang akan disalurkan di wilayah Desa Binaan, Sabtu (30/05/2020).

Untuk penjemputan Bantuan Sosial berupa Sembako tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Pulau Rakyat, Danramil 16/Pulau Rakyat, Kapolsek Pulau Raja, Para Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat,  selanjutnya Bantuan dibawa ke masing-masing Desa di Kecamatan Pulau Rakyat didampingi para Babinsa dan Babikamtimas.

Dalam hal itu dikatakan Danramil saat berada di lokasi penjemputan Bantuan Sosial Sembako tersebut, beliau mengatakan, Kepada Babinsa beserta tim untuk pembagian Bansos tersebut nantinya agar diberikan himbauan kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 agar mejaga jarak.

Selanjutnya harus diberikan arahan dan himbauan Bansos ii bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa. Bantuan Sosial Sembako dari Provinsi ini untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar -benar belum tersentuh adanya program bantuan dari pemerintah, ucapnya.

Adapun maksud dan tujuannya adalah agar tercipta Koordinasi yang baik dengan Aparatur Desa dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga desa binaan.