oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Pawai Tarup Serta Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan

-Militer-38 views

Asahan   |   Komandan Koramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf JH Munthe jajaran Kodim 0208/Asahan yang diwakilkan oleh Babinsanya Sertu DW. Handoko dan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat menghadiri Pawai Tarup serta Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (28/01/2020).

Pawai Tarup serta Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Ledong turut serta dihadiri oleh Kadis Pemerintah Kabupaten Asahan Bapak Drs Witoyo Mm beserta Rombongan, Camat Aek Ledong Bapak Panusunan Mula Tua Rambe, Danramil 16/Pulau Rakyat  yang diwakili Sertu D W. Handoko besrta anggota Koramil 16/Pulau Rakyat, Kapolsek Pulo Raja diwakili Kanit Intel Ipda Samsyul Bahri beserta anggota, Para Kades Se-Kecamatan Aek Ledong, Ketua IMTAQ Kecamatan Aek Ledong, Toga dan Tomas Se-Kecamatan Aek Ledong serta Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kadis Pemerintah Kabupaten Asahan Bapak Drs Witoyo Mm memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya acara ini. Kadis mengharapkan kepada para peserta yang ikut berkompetisi agar menunjukan penampilan terbaik nya, sehingga nanti bagi pemenang yang di tingkat Kecamatan akan tampil di tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Para kapilah yang ikut berlomba Bupati mengharapkan agar yang ikut berlomba merupakan putra-putri terbaik Aek Ledong Kabupaten Asahan bukan dari Kabupaten luar. “Saya berharap yang ikut dalam MTQ dan Festival Nasyid ini adalah putra-putri terbaik Asahan”,ucapnya.