oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani di Gor Serbaguna Kisaran

-Militer-511 views

 

 

Asahan   |   Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh yang diwakili oleh Danramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Jh. Munthe turut serta menghadiri Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani ( PESPARANI ) Kabupaten Asahan Tahun 2019 yang dilaksanakan bertempat di GOR Serbaguna Kisaran, Minggu (24/11/2019).

 

Turut serta menghadiri acara tersebut antarlain, Bupati Asahan Bapak H. Surya Bsc, Ketua Panitia LP3K dan Pengurus, Mewakili Dandim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe Danramil 16/PR, Ketua BAMAG Kabupaten Asahan Bpk Pdt Yatos Nugroho,

Anggota DPRD Kab. Asahan Bpk Polman Simarmata, Para Asisten Pemda Kab. Asahan, Para Kadis Pemda Kab. Asahan, Para Pastor dan Pendeta Wil Kab. Asahan, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Masyarakat. Para Peserta Lomba se – Kab. Asahan.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf JH. Munthe mengungkapkan, rasa syukur dan bangga atas pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani ( PESPARANI ) Kabupaten Asahan Tahun 2019, ia berharap dengan Pesta Paduan Suara Gerejani ( PESPARANI ) Kabupaten Asahan Tahun 2019 dapat melahirkan bibit-bibit berkualitas di masing-masing kategori sehingga nantinya diharapkan dapat mewakili Kabupaten Asahan baik di Tingkat Provinsi bahkan di Tingkat Nasional.

 

Disamping untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan juga menjadikan alat perekat persatuan dan rasa persaudaraan serta cinta kasih terhadap sesama tanpa membedakan suku agama ras dan golongan, sehingga terjalin suatu kebersamaan untuk membangun Kabupaten Asahan agar lebih maju dan sejahtera. “Saya berharap kepada tim dewan juri agar benar-benar dapat menilai setiap kategori dengan sportif tidak pilih kasih dan pandang bulu, sehingga menghasilkan peserta yang benar-benar berkualitas di masing-masing kategori,” pintanya.