oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Penyelenggaraan Musrenbang RKPD Tahun 2021 Kabupaten

-Militer-30 views

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe turut serta menghadiri Penyelenggaraan Musrenbang RKPD Tahun 2021 Kabupaten yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Rabu (19/02/2020).

Dalam Penyelenggaraan Musrenbang RKPD Tahun 2021 Kabupaten tersebut turut serta dihadiri oleh, Mewakili Asisten Administrasi Umum Pemda Kab. Asahan ( Kadis Sosial Kab. Asahan Bpk Syamsuddin sebgai Ketua Tim Monitoring ) beserta Rombongan, Camat Aek Ledong beserta Staf, Danramil 16/PR beserta Anggota, Mewakili Kapolsek Pulau Raja Aiptu Sunarso, Pengurus PT. Soffindo Kebun Aek Loba, Pimpinan PT. Pastima, Para Kades, Ka UPT / Korwil, Kadus se-Kec. Aek Ledong, Pengurus / Anggota TP PKK Kec. Aek Ledong, Ketua TP PKK se-Desa Kec. Aek Ledong, Ketua Tim Imtaq Kec. Aek Ledobg, Ketua Dharna Wanita Kec. Aek Ledong, Kepala Sekolah se-Kec. Aek Ledong, Tomas, Toga dan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 16/Pulau Rakayt mengatakan kegiatan Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan, untuk menerima usulan dan saran dari masyarakat untuk pembangunan kepentingan bersama serta menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya.

Mewakili Kodim 0208/Asahan Danramil 16/Pulau Rakyat mengatakan selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kecamatan Aek Ledong. “Agar nantinya Kecamatan dan Desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari markoba. Diharapkan, dengan Musrenbang ini, perekonomian dan pembangunan di desa wilayah Kecamatan Aek Ledaong ini akan semakin membaik,” pungkasnya.