oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Sosialisasi Napza di Desa Aek Nabuntu

-Militer-488 views

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat Kapten Inf J H munte turtu serta menghadiri acara sosialisasi Napza yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Nabuntu Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Rabu (27/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Camat Aek Ledong, Kapolsek Pulau Rakyat, Tim BNN dari Kisaran, Kades Aek Nabuntu, Babinsa, Babinkamtibmas serta Masyarakat kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Kapten Inf J H munte menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan peringatan secara dini kepada generasi muda bahwa bahaya narkoba dan kenakalan remaja sedang mengintai dan menghancurkan generasi muda Indonesia sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan. Apabila sebagai generasi muda sudah terpengaruh hal-hal negatif maka tinggal menunggu waktu negara ini akan hancur karena generasi mudanya sudah hancur bahkan bisa dikatakan punah. Pungkasnya.

Lebih lanjut Kapten Inf J H munte menyampaikan untuk itu mari kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia bersatu berbuat yang terbaik untuk memajukan bangsa yang kita cintai ini NKRI. Seperti pesan para pahlawan Nasional Indonesia, Jangan pernah kau tanyakan apa yg telah diberikan negara kepada mu….tapi tanyakan apa yang telah kau perbuat untuk negaramu. Tegas Danramil.