oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf JH. Munthe Ikut Dampingi Rapat Musdes

-Militer-3 views

Asahan  |  Pendampingan serta Pengawasan Rapat Musyawarah Desa yang dilakukan oleh Babinsa merupakan wujud dari pengawalan kebijakan Pemerintah yang dilakukan oleh Pemerintah di tingkat desa agar sesuai dengan koridor – koridor hukum dan perwujudan tranparansi pemerintah desa dalam menjalankan program-program yang telah dirumuskan dan direncanakan secara bersama – sama baik antara aparat pemerintah desa dan warga. Inilah yang disampaikan oleh Danramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan Kapten  Inf Jh. Munthe melaksanakan Rapat Musyawarah Desa Khusus ( MUSDESUS ) membahas tentang Validasi, Finalisasi  Penetapan Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLTDD ) di Balai Desa Sengon Sari Kecamatan  Aek Kuasan Kabupaten  Asahan , Kamis (4/06/2020).

Dalam Rapat ini Danramil 16/Pulau rakyat Kapten  Inf Jh. Munthe menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2020, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa.

Rapat Musyawarah Desa yang dihadiri Camat Aek Kuasan beserta Staf, Danramil 16/PR beserta Babinsa,Kades Sengon Sari beserta Staf, Ketua BPD/LPM,Para Kadus Desa Sengon Sari, Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat.Kegiatan berjalan dengan tertib.