oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Komsos Bersama Tomas Dan Tokoh Pemuda

-Militer-37 views

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Kapten  Inf Jh. Munthe melaksanakan Ramah Tamah sekaligus Silaturahim dengan Tomas Bapak K. Parapat dan Tokoh Pemuda . Bapak Argo membahas tentang permasalahan kecelakaan Lalin Tabrak Lari sehingga mengakibatkan korban Aulia umur 14 thn mengalami opeasi pecah Limpa di Rumah Sakit Umum Flora Aek Kanopan dan sekarang sudah tahap pemulihan di Dusun 3 Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Kamis (06/02/2020).

Agar kita sama sama menjaga keamanan mulai dari rumah masing masing supaya tercipta keamanan lingkungan seluruhnya.Dan yang lebih penting lagi menjaga kerukunan serta toleransi kepada warga yang berbeda agama dan keyakinan,”tegasnya.

Sementara Bapak K. Parapat Tokoh masyarakat Desa Ledong Barat Kecamatan. Aek Ledong Kab. Asahan mengapresiasi kedatangan Danramil Kapten  Inf Jh. Munthe untuk melaksanakan silaturahmi dan bertemu dengan Warga Ledong Barat.Dan akan memperhatikan atensi dari Danramil tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan serta Toleransi, “katanya.