oleh

Danramil 16/Pulau Rakyat Terima Audensi Dari PT. Lonsum Gunung Melayu Bandar Pulau

-Militer-40 views

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Jh. Munthe nenerima Audensi dari PT. Lonsum Gunung Melayu Bandar Pulau bersma dengan Bapak Firman Marzuki sebagai Askep dan Bapak M. Purba sebagai Asisten membicarakan tentang maraknya pencurian / ninja sawit di Kebun PT. Lonsum Gunung Melayu khususnya di Desa Sei Piring Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (29/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut dalam kunjungan/Audensi tersebut sekaligus koordinasi tentang pencegahannya agar masyarakat tidak melakukan pencurian dan sadar akan undang-undang Perkebunan.

Lebih lanjut Bapak Firman Marzuki mengatakan “Kami sangat mengapresiasi sekali atas kerjasamanya selama ini. Terutama dalam membantu tugas kami di wilayah bersama Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Sei Piring,” ujarnya.

Sementara Danramil mengucapkan terima kasih kepada Bapak Firman Marzuki sebagai Askep dan Bapak M. Purba sebagai Asisten yang telah mempercayai TNI sebagai pengaman di PT. Lonsum Gunung Melayu Bandar Pulau. “Kita selalu bersemangat dan kami tidak ada pamrih apapun dalam membantu tugas-tugas Babinsa di wilayah. Kecuali hanya satu, kecintaan kami kepada TNI dan NKRI harga mati,” tegasnya.