oleh

Danramil 17/Datuk Bandar Hadiri Malam Resepsi HUT RI Ke 74 Di Pemko Tanjung Balai

-Militer-539 views

Asahan | Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar kegiatan malam Tahlilan dan Doa Bersama untuk Bangsa dalam rangka menyambut HUT Ke-74 RI, Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Jh. Munthe mewakili Dandim 0208/Asahan menghadiri Resepsi dalam rangka HUT RI ke – 74 Tahun 2019 di Rumah Dinas / Pendopo Walikota Tanjung Balai.Selasa (20/08/2019)

Acara dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial, SH,MH Tanjung Balai + Ibu, Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai + Ibu,Mewakili Dandim 0208/AS Danramil 17/DB Kpt Inf Jh. Munthe, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjung Balai, Mewakili Danlanal TBA,Kapolresta Tanjung Balai,Kajari Tanjung Balai + Ibu,Para Asisten Kota Tanjung Balai, Danki Brimob, Para Camat Kota Tanjung Balai, Para Kadis Kota Tanjung Balai, Ka Lurah beserta Tokoh Masyarakat,Ketua Veteran Kota Tanjung Balai, Danramil 09/TB dan Danramil 17/DB dan Masyarakat.

Wali Kota Tanjungbalai mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir atas partisipasi didalam penyelengaraan malam tahlilan dan Doa bersama untuk bangsa yang mana saat ini menginjak HUT Ke 74 Tahun Indonesia Merdeka, semoga didalam memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-74 kita semua diridhoi Allah SWT untuk menjadi generasi penerus bangsa dalam mengisi dan mempertahankan NKRI, sebutnya.

Wali Kota H.M Syahrial juga menyampaikan bahwa NKRI adalah bentuk negara sudah final dan tidak bisa ditawar lagi. Mari kita bersinergi antara Pemerintah dengan masyarakat dan ulama, semoga rakyat Indonesia lebih maju dan sejahtera. Harapanya, melalui kegiatan malam tahlilan dan doa bersama untuk bangsa ini, kita wujudkan masyakat Kota Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, sejahtera, Indah dan Harmonis “BERSIH”.

Pemkot Tanjungbalai tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan adanya doa untuk bangsa selain dapat memperkokoh kebersamaan untuk tetap menjaga kedaulatan NKRI. Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Jh. Munthe menambahkan “ Atas nama Koramil 17/DB dan Pemko Tanjung Balai saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI dan seluruh elemen yang ikut menyemarakkannya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT dan semoga kita dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan menuju hari esok yang lebih baik,” tutupnya.